setelah pukul 1 pagi

Dan saya bertanya – tanya, kapan terakhir  menulis tentangmu. Bukannya lupa, karena kamu tahu persis betapa dirimu sangat dirindukan. Dan ada kalanya saya tidak berhenti mengutuki jarak dan waktu yang membentang di antara kita. Yang mampu mengaburkan tawa dan menguapkan air mata. Saat keberadaanmu sangat dibutuhkan melebihi segala.

Lalu biasanya saya teringat teduhnya matamu, juga janji – janji di masa depan yang kita aminkan hampir setiap malam.

Untuk kamu, laki – laki paling  tangguh dan keras kepala yang pernah saya temui. Padamu pula saya belajar kesabaran dan kerja keras. Semoga kamu sehat dan bahagia selalu di sana. Selamat tidur. Sampai bertemu secepatnya.

Leave a Reply

