mimpi

pelan-pelan saya lantunkan berbaris doa pada Tuhan,

untuk saya juga kamu serta mereka.

Tuhan yang maha baik,

jagalah agar mimpi-mimpi serta harapan-harapan yang ada di dada dan kepala

tidak lapuk apalagi membusuk

tidak padam apalagi tenggelam

 

lalu saya ingat kamu pernah bilang entah kapan

mimpi-mimpi serta harapan-harapan yang kita lantunkan tiap malam itu harus selalu kita perjuangkan

karena mimpi itu akan selamanya menjadi mimpi jika tidak kita wujudkan.

 

karena saya tidak ingin menyesal nantinya, tidak belok mengambil jalan menuju di mana mimpi saya berada.

 

A man is not old until regrets take the place of dreams.
John Barrymore

 

Leave a Reply

