kesatu

Ini hampir tahun ketujuh sejak pertama kali kita bertemu lalu bertukar cerita. Kamu masih saja menyenangkan, walau terkadang menyebalkan. Begitu juga ketika hormon perempuan berkuasa, saya bisa jadi perempuan paling menyebalkan yang pernah kamu temui, mungkin.

Perjalanan kita tidak melulu dipenuhi tawa. Saya ingat entah kapan saya pernah menangis tersedu-sedu karenamu. Saya juga ingat entah kapan saya pernah menjadi perempuan paling pencemburu sejagad raya. Dan kalau menghitung saat-saat pundungan, kita mungkin butuh lebih dari lima buku untuk menuliskannya.

Tapi kamu tidak pernah gagal membuat saya tertawa.

Saya tahu perjalanan kita masih panjang, dan mungkin tidak mudah. Kita terlalu keras kepala dan berambisi untuk menjelajahi dunia.

.

Mari berdoa pada Tuhan semoga saja kita memang diciptakan untuk bersama.

Happy anniversary.

saya, yang mencintaimu.

“So it’s not gonna be easy. It’s gonna be really hard. We’re gonna have to work at this every day, but I want to do that because I want you. I want all of you, for ever, you and me, every day.”

– The notebook

.

One thought on “kesatu

  1. Pingback: kesatu « salah (satu) tempat bercerita | Desain Website

Leave a Reply

