3rd day

Hari ini piknik ke desa haurngombong! Senaang. Dapet bantuan dari mas eko dari lsm biru, dan bersama istri serta milan, their 3 months baby. So cute!

Kita ke rumah pak mamat. Juragan sapi. He has 37 cows. Dan sapinya ganteng2. I know it’s a her. But still, I think they’re handsome!

Trus aja dijamu makan siang sama keluarga pak mamat. Astagooo, hen hao chi. Tempe bacem, lalap singkong daun pepaya, ayam goreng, IKAN ASIN, sambel, ikan tongkol goreng, kerupuk. Nyuum! Si prof ampe nambah. Trus kepedesan, karena saya ‘paksa’ nyobain sambel. And yes, I told him to eat with bare hand. Mwahaha. And it’s kinda weird to see him eating with hand. *maaf ya prof.

Sore sore liat pemerahan sapi, pengen nyoba sebenernya, tp it needs special skill. Jadi ya, next time tampaknya. Heu.

Di rumah pak mamat ada mahasiswa unsoed magang. Jadi ramaaii.

Prof fuku sibuk moto2 selama saya interview dan ngukur water quality.

Jam 4 kita pulang, di jalan dia penasaran sama peyeum. Jadi aja kita beli setengah kilo. Lalu makan mie wale trus nyobain soda susu gembira. Interesting taste ceunah. Haha.

Lalu doi saya ajak keliling fo. Well, ga lengkap ke bandung klo ga ke FO bukankah? Kita ke fo2 di jalan riau. Dan doi terhenyak melihat merk2 cem bally, mont blanc, lv, etc yg murah pisan. Yah, keknya itu kw kw an prof. Haha.

Trus kita makan martabak asia asin dan manis, trus pulang.

Ahh, capek betul! Time to write today’s report. *sigh

Yosh! Besok ke lembang! Ke desa sapi (lagi). Smoga sempat ngajak ke tangkuban. Amin.

Leave a comment