fem·i·nine

[fem-uh-nin] –adjective

1. pertaining to a woman or girl: feminine beauty; feminine dress.
2. having qualities traditionally ascribed to women, as sensitivity or gentleness.
3. effeminate; womanish: a man with a feminine walk.
4. belonging to the female sex; female: feminine staff members.

.

many people told me that these few days i’m changing. jadi lebih feminim ceunah.

gaya pakaian berubah, ga lagi grasa grusu. jadi lebih perhatian sama penampilan.udah jarang pake sepatu kets. tasnya udah ga ransel lagi. sekarang matching kalo pake baju.

=]

iya sih, akhir-akhir ini saya suka memadupadankan legging dengan dress2 panjang. daaann, sepatu kets nya mulai jarang saya gunakan. excuse saya sih karena hari hari mulai dingin dan boots dari pacar harus dimanfaatkan! haha

.

jadi, beberapa waktu lalu, ibu mengirimkan pesanan rok batik pendek  untuk temen lab. dikirim 2, mungkin si ibu berpikiran siapa tau yang satu ga cocok. nah, setelah satu saya berikan kepada temen lab, saya iseng iseng mencoba rok batik satunya lagi. dan ternyataa lucuuu (seenggaknya itu komentar teman-teman ketika melihat kostum saya hari itu).

 

baju item polos + legging item + belt item + syal + flat shoes

segini feminin emang ya?

 

Leave a Reply

