Shilin

kalau tidak salah ini adalah kunjungan pertama saya ke Taipei setelah menginjakkan kaki di pulau formosa setaun lalu. menghabiskan taun 2009 bersama pacar yang saat itu masih berstatus teman.

lalu dia merekomendasikan tempat ini

Shilin

ada apa di Shilin?

Pasar malam terbesar se Taiwan boleh dibilang, king of the night market kata lonely planet.

.

tapii, kami tidak kesana. karena ternyata untuk ke shilin ye shi, bukan turun di shilin mrt station, tapi satu station sebelumnya. haha. bodoh. okeh, saat itu kami masih sama sama pendatang baru, jadi doi saya maafkan. heu.

jadilah kami berdua menyusuri sekitaran shilin. dan saya suka sekali dengan suasananya.

.

sebenarnya sih disana ada planetarium yang mana pengen banget saya datangi. tapi sampai kunjungan ketiga saya ke taipei, si pacar belum juga tergugah hatinya buat membawa saya kesana. huh.

 

Leave a Reply

