5th WYC Turkey : semalam di dubai

Karena kedodolan, akhirnya kami berdua terpaksa menginap satu malam di bandara dubai. Jadi berasa di film lost in translation. Haha. Sekarang sih udah bisa ketawa ketiwi atas kedodolan kami. Kalau tadi, muka masih pucat gemetar dan tidak berdaya.

Untungnya bandara dubai luar biasa. Ruang tunggu nyaman, toilet yang lumayan bersih, free wifi dan charging, kursi pewe dan pemandangan orang dari berbagai negara berlalu lalang. Exciting! Cukup membuat saya tidak bosan menghabiskan malam ini.

Belum lagi perempuan2 arab yang cantik luar biasa dengan dandanan mereka yang stylish. Bukan baju atau make up, karena itu semua tertutup abaya dan cadar. Tapi sepatu/sandal, tas atau jam tangan bermerk yang mereka kenakan.

Makan malam diisi dengan bic mac. Haha, cuma itu yang sanggup kami beli tanpa harus jadi bangkrut.

Toko2 disini isinya high class semua. Mulai dr gucci, channel, dan teman2nya.

Souvenir dari dubai? Postcard seharga .50 dirham. Wkwkwk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s