5th WYC : ketinggalan pesawat!

sama sekali tidak pernah terbayangkan bahwa saya akan pernah mengalami kejadian ketinggalan pesawat. kalau ketinggalan kereta sih pernah. hiks.

dan sekarang, ini benar-benar kejadian! saya ketinggalan pesawat menuju istanbul. jadilah saya dan nastiti harus menginap satu malam di dubai. setelah urus mengurus, akhirnya kami bisa dapat penerbangan berikutnya besok jam 11 siang. dan masih untung (dasar orang indo, dibalik kesusahan, masih ada untung, heu) biaya yang kami keluarkan masih cukup masuk akal.

tapi tetap saja, saya dan nastiti lemas dan syook setengah mati. sebab musabab semua tragedi ini adalah kesalahan setting jam tangan. kami berdua mendengar dengan seyakin yakinnya pilot mengumumkan waktu setempat. dan ternyaaattaa, jam tangan saya terlambat satu jam dari waktu dubai. siyyaaalll!

charger laptop di bagasi, dan kondisi batere sekarang tinggal 10%. oh no! udahlah semua mahal disini. pernyataan saya tentang singapura mahal, saya ralat. dubai lebiih mahaaall.

malam ini harus mencari sarang buat nginep yang aman dan nyaman.

buat killing time? ngegosip sambil hunting poto. ah, untung ada nastiti. heu.

ya tuhan, semoga ini pengalaman pertama dan terakhir. tapi, terimakasih untuk pengalaman berharganya hari ini. semoga nanti-nanti kejutannya yang menyenangkan saja. amiin

.

oiya, perempuan keturunan arab itu memang cantik luar biasa. jadi wajar mereka pake abaya dan cadar. kalo diumbar-umbar, semua laki-laki bisa terpana keknya. haha.

(masih bisa ketawa. hiks)

.

daan, bandaranya dubai sungguh luar biasa. gatenya aja ada hampir 300 an. bandara kita tercinta ga ada apa-apanya. baiklah! dubai airport, kamu akan saya jelajahi malam ini!

.

Leave a Reply

