life

dalam hidup, saya sadar sesadar sadarnya bahwa saya tidak bisa selalu mendapatkan apa yang saya inginkan.

saya juga tahu bahwa tidak semua yang saya inginkan itu adalah yang sebenarnya saya butuhkan.

saya percaya, bahwa Tuhan sudah mengatur segala sesuatunya untuk saya. yang diperlukan hanya (sedikit) kesabaran dan banyak prasangka baik kepadaNya.

.

saya tidak sedang mengeluh, Tuhan

.

.

saat lelah hingga hampir ingin menyerah, saya tidak akan merengek apalagi minta pulang. saya tahu bahwa kamu ada, yang akan merangkul pundak saya dan berkata,

“semua akan baik-baik saja”

.

4 thoughts on “life

  1. persis..
    mirip..

    kadang hampir setiap saat aku juga mengeluh,
    kenapa hal-hal yang terjadi sekarang tidak selalu sesuai dengan rencana awal yang telah diinginkan..

    tapi setidaknya,
    aku yakin Dia punya ending yang indah bagi semua yang percaya..

    • ih, dak konsisten anda ini.
      kadang apo hampir setiap saat?
      hihi.

      betul,
      dan yang kita butuhkan hanyalah,
      (sedikit) rasa sabar dan lebih banyak prasangka baik.
      hehe.

      apo kabar perburuan sekolah ke UK?
      ah ah ah.
      ayo itu diwujudkan, biar aku pacak main main nanti.
      amiin

  2. trnyata terus-terusan berprasangka baik itu susah jugo ye hehe..

    nah mun msalah UK itu belom ado kelanjutannyo lagi dari yang punyo duit :p

    • haha, lbh gampang berprasangka buruk ye?

      seindaknya sudah ada niat di hati buat itu.
      slow but sure!

      ayoo semangat buat UK!! bagaimanapun ujungnyo nanti, percaya saja bahwa itu yang terbaik.

Leave a Reply

