your smile

Aku tahu aku bukan badut yang pandai melucu sampai kamu sakit perut, juga bukan pelawak yang bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Aku juga bukan penghibur nomor satu yang bisa membuat kamu lupa akan semua masalahmu.

Tapi kamu perlu tahu bahwa aku ada disini, untuk mendengar setiap ceritamu. Jika pun memang tidak belum ada cerita, aku tetap ada di sini, untuk menemani. Sampai akhirnya senyum itu datang kembali.

.

.

.


Because seeing your smile is like greeting the blue sky.
it makes me happy. it makes you happy.
and i just want us to be happy.  as simple as that.
.

One thought on “your smile

Leave a Reply

